Honda CBR1000RR Repsol

Oebay mengendarai Honda CBR1000RR Repsol Edition tahun 2011, motor yang termasuk special edition keluaran pabrikan Honda dari Jepang ini mempunyai kapasitas 999cc, menggunakan Dual Stage Fuel Injection (DSFI) yaitu pemakaian dua injector/silinder, kemudian dilengkapi juga dengan Combined ABS / C-ABS dimana pengereman akan didistribusikan secara ideal untuk roda depan dan belakang melalui pembacaan secara elektronik penggunaan tuas rem tangan dan kaki. CBR1000RR ini sudah menggunakan slipper clutch sebagai perlengakapan standarnya, juga HESD (Honda Electronic Steering Damper) merupakan perlengkapan standar.

Karena standar knalpot motor ini sudah memenuhi standar euro4 untuk tingkat polusi dan kebisingan, maka tipikal suara motor jepang standar relatif halus. Oleh karena itu agar sekaligus mendongkrak penampilan, Ubay langsung memesan full system exhaust kit keluaran Yoshimura untuk dipasang di motor yang baru jalan 227km ini. Selain itu motor ini menggunakan rear set control (umum disebut footstep) dan grip keluaran Rizoma (belum terpasang).

Pemasangan Yoshimura Full System Exhaust

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s