Ducati Supersport 900A

Andre adalah salah satu ‘speed freak’ yang menggunakan Ducati Supersport 900 warna merah. Bro ini udah menjajal beberapa tipe motor besar lansiran negeri matahari tapi pada akhirnya dia memilih Ducati sebagai motor andalannya.

Motor Super Sport yang menggunakan pelat kering sebagai penerus daya ke roda belakang ini menggunakan mesin silinder kembar konfigurasi L(90°) dan berkapasitas 904cc menggunakan 2 klep per silinder dan oil cooler sebagai pendingin mesinnya.

Berbeda dengan Supersport milik bro Kemal, Supersport milik Andre ini mengaplikasikan exhaust/knalpot model ‘high mount’. Yang dimaksud dengan ‘high mount’ disini adalah posisi muffler/tabung knalpot berdekatan dengan jok belakang/penumpang, sedangkan kalau ‘low mount’ letak muffler nya berdekatan dengan swing arm.

Bagi Andre motor ini belum perlu dimodifikasi terlalu banyak karena seperti pendapat banyak penggemar Ducati yang lain, menurutnya tampilan dan terutama performa standard pabriknya saja masih belum bisa kita pergunakan secara maksimum. Seperti disebut diatas bahwa bro ini lebih cenderung mengarah ke penggemar kecepatan daripada penampilan, oleh karena penampilan dari Supersport inipun sudah cukup seksi maka modifikasi pada motor ini akan dilakukan secara bertahap..tergantung dari tingkat kebosanannya.😉

Comments
  1. nathan says:

    denger2 ini ss paling kenceng yak..??😀

    • ANDRE DUCATI says:

      Betul Seekalleee…muantaps Banget neh Mtrr…Duc is The Best….Satu2nya Ss yg Bisa Wheelie Stopie….Free Style…haoaiahaouahia….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s