Ducati Multistrada 620

Selain Multistrada 1000DS (yang kemudian dilanjutkan dengan Multistrada 1100 dan yang terakhir adalah Multistrada 1200), varian ‘dual purpose’ motorcycle ini mengeluarkan juga Multistrada 620. Sesuai dengan namanya, menggunakan mesin konfigurasi L dengan kapasitas 618cc dan menghasilkan tenaga sebesar 60 HP @ 9,500 rpm dan memiliki torsi sebesar 5,4 kgm @ 6,750 rpm. Mesin ini adalah sama dengan yang dipergunakan pada Monster 620.

Selain perbedaan pada mesinnya, MTS620 ini tidak menggunakan single sided swing arm seperti pada versi 1100DS nya. Namun sebagai entry level, performa mesin dan manuver serta kenyamanan motor ini cukup lumayan, terutama untuk touring jarak jauh dimana posisi duduk motor ini relatif cukup tegak dibanding motor Ducati lainnya. Dan yang sudah pasti dari semua yang pernah di boncengin di atas varian Multistrada pasti akan bilang bahwa posisi ‘boncenger‘ adalah yang paling nyaman diantara motor Ducati lain.

Motor yang ditunggangi Bro Deni ini belum terlalu banyak mengaplikasikan aksesories, kecuali pemasangan Fat Bar, Riser, Lux Grip dan End Cap dari Rizoma yang udah so pasti membuat posisi ridingnya lebih enjoy lagi.

Exhaust standar diganti dengan Leo Vince Slip On khusus untuk Multistrada 620

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s