Ducati Monster 600

Didya Adakita mengendarai motor Ducati Monster 600 warna kuning khas Ducati. Monster dengan bobot kosong kurang lebih 174 kg ini mempunyai kapasitas mesin sebesar 583 cc sehingga menghasilkan daya 51 HP @8.000 rpm, namun seperti semua motor Ducati lainnya mesin konfigurasi L kembar ini menghasilkan torsi yang cukup besar dibanding mesin motor 4 silinder segaris dengan kapasitas yang sama, dalam hal ini untuk motor Dida sebesar 50 Nm @6.000 rpm. Karena bro ini tidak begitu suka ‘track day’ makanya Dida pilih Monster sebagai tunggangannya.

Dida menggunakan fat bar keluaran Magura biar nikung makin mantap dan kelihatan lebih gagah katanya. Suspensi fork depan menggunakan springs dari Bitubo yang sudah disesuaikan dengan bobot pengendaranya. Rider ini memasang ‘under cowl‘ dari Ducati Performance untuk mengarahkan angin dari depan ke bagian bawah mesin, selain itu velg depan dan belakang dicat warna magnesium look. Shock absorber belakang standar diganti dengan Bitubo tipe XZE-01-90 sedangkan fork springs suspensi depan menggunakan Bitubo type MU-05 agar lebih lincah dijalan selain itu mungkin juga karena rider ini doyan sekali zig-zag kalau ketemu jalanan kosong (gak tau kenapa???)😕

Ducati Monster ini digunakan untuk keperluan hari-hari, dari rumah, kantor dan sering juga untuk hang out, selain itu kalo ada waktu luang dari kesibukan di kantornya, Dida sering juga ikut touring keluar kota. Untuk yang ikut touring bareng Dida pasti bawa pulang kenangan yang bagus, sebab memang salah satu dari pekerjaan Dida adalah sebagai fotografer. Banyak foto-foto Desmo Corner adalah hasil pencetan jari rider yang satu ini. Nice job bro !!

Comments
  1. shinta says:

    Need contact person Dida “Didya Adakita”.
    Thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s