AMOS – USA (part 2) – Qualifying

Posted: 13 September 2011 by Tuan Amos in Activities

Hari kedua dari ajang MotoGP di Indianapolis Motor Speedway (IMS), Amos dan team mendapat kesempatan untuk mengunjungi area paddock dimana para kru masing-masing team lalu lalang melaksanakan kegiatannya masing-masing. Disinilah kesempatan bagi pengunjung untuk bertemu secara langsung para pembalap/mekanik/kru bahkan sampai boss-boss nya team-team yang ikut balapan tersebut. Kami berterima kasih kepada rekanan disana yang memberikan Paddock Pass dan ruangan VIP (di tribune) agar pengalaman menonton MotoGP di Indianapolis tersebut bisa senyaman mungkin (disediakan makan siang, snack dan minuman bebas ambil selama acara berlangsung).

VIP tribune

Dengan paddock pass yang diberikan ke masing-masing orang maka kita bisa lalu lalang dengan leluasa di area paddock tersebut, karena memang hanya yang memiliki paddock pass tersebut yang bisa masuk area tersebut. Perjalanan dari ruang VIP ke Paddock area cukup lumayan jauh, oleh karena itu disediakan buggy car untuk mengantar jemput kami kemanapun di area IMS tersebut.

Transporter

Prima & Rossi


Amos & Nicky Hayden


Amos & Randy De Puniet


Amos & Loris Capirossi


Amos & Jeremy Burgess


Amos & Monster Energy Girls

Setelah sesi kualifikasi selesai kami langsung berbaur lagi di area Ducati Island karena memang acara yang digelar disana cukup ramai. Ada Monster Modification Challenge, Fashion Show, Ducati Merchandise Auctioning, dll.

Setelah hari mulai gelap antara pukul 19.30 – 20.00, team bergerak menuju pusat kota Indianapolis untuk makan malam. Ternyata para penonton ajang MotoGP yang lainpun pada ramai-ramai berkumpul di pusat kota tersebut. Menurut informasi yang didapat rupanya kota Indianapolis pada hari biasa adalah kota yang tidak terlalu ramai, namun setiap diadakan acara balapan seperti Indy 500 atau NASCAR atau MotoGP seperti saat ini kota menjadi ramai kedatangan penonton dari berbagai penjuru negara tersebut.

Bersambung….

Comments
  1. ekowd says:

    Vicky ngikutin dePuniet ke Pramac ya?
    UG Monster juga mantap, ga kayak yang di Malaysia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s